Jual Kripik Pare Oleh Oleh Khas Boyolali

Jual Kripik Pare Oleh Oleh Khas Boyolali

Jual Kripik Pare Oleh Oleh Khas Boyolali

Jual Kripik Pare Oleh Oleh Khas Boyolali | Banyak orang yang suka berkelana dan bepergian keluar kota, mungkin anda menggunakan kendaraan pribadi ataupun menggunakan kendaraan umum, mungkin juga anda bepergian untuk kepentingan kerja ataupun untuk sekedar liburan. Jika anda bepergian melewati daerah boyolali dan sekitarnya tidak lengkap jika anda tidak membeli salah satu oleh oleh khas dari tempat itu yaitu kripik pare. Ya buah pare yang di kenal memiliki rasa sangat pahit itu sekarang menjadi buah pare yang memiliki aneka macam rasa mulai dari jagung manis, keju, pedas, bbq, dll

Tak heran jika kripik pare ini menjadi oleh oleh unggulan di daerah itu. Mungkin anda penasaran dengan rasa kripik pare kami, sekarang anda tidak perlu repot repot berkunjung ke boyolali hanya ingin membeli kripik pare yang terkenal enak dan gurih itu. Anda bisa memesannya lewat kami, dan dalam hitungan hari oleh oleh khas boyolali itu akan sampai di tangan anda tanpa anda harus repot repot membawa jauh jauh dari asalnya. Anda bisa menjadikan kripik pare ini sebagai buah tangan untuk teman dan kluarga anda.

Selain itu anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari harga yang ada di toko pusat oleh oleh, karena anda memesannya langsung dari produsen kripik parenya. Kripik pare kami memiliki merek dagang om pare yang sudah terkenal di daerah boyolali dan sekitarnya, terutama om pare rasa super pedas. Tunggu apalagi segera pesan kripik pare kami dan jadikan buah tangan untuk tetangga dan teman anda. Untuk pemesanan anda bisa menghubungi custemer service kami yang siap melayani anda di : 
082234461406  (SMS ONLY)