Jual Kripik Pare Sehat Rasa Super Pedas

Jual Kripik Pare Sehat Rasa Super Pedas

Jual kripik pare sehat rasa super pedas

Jual Kripik Pare Sehat Rasa Super Pedas | Jika anda mencari di mesin pencarian seperti google, bing, yahoo dan masih banyak yang lainnya tentang kipik pare anda akan menemukan banyak penjual kripik pare dengan berbagai merek dan harga serta aneka rasa varian. Namun untuk anda yang sudah tau keenakkan rasa serta manfaat yang terkandung dalam kripik pare tidak salah jika anda mencoba varian rasa terbaru dari kami.
Om pare merupakan jenis kripik pare terbaik di daerah boyolali dan sekitarnya yang sudah memiliki lebih dari 5 varian rasa yang harus anda cicipi. Diantaranya adalah rasa original, keju, BBQ, pedas manis, jagung bakar, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Buat anda para pecinta cemilan dimanapun anda berada kami sudah luncurkan baru baru ini sebuah varian rasa terbaru dari kami om pare yaitu rasa super pedas , rasa ini sangat cocok untuk anda yang gemar makan makanan pedas serta sehat. Rasa pedas kami terbuat dari cabai rawit pilihan yang sudah di keringkan dan di campur dengan jahe dan rempah rempah lain lalu di giling halus sehingga menimbulkan rasa pedas dan gurih yang luar biasa di mulut serta rasa jahenya membuat hangat di tubuh kita akibatnya membuat orang yang memakannya berkeringat dan kepanasan, berani mencobanya? Jika anda pecinta pedas dan pecinta cemilan belum lengkap jika anda belum mencoba produk kami yang terbaru ini om pare rasa super pedas.

Jika anda berniat mencicipi kripik pare om pare milik kami anda hanya akan di kenai biaya sekitar Rp.10.000,- untuk setiap bungkus kripik pare dengan rasa super pedas. Kami pun juga siap mengirim kripik kami ke seluruh daerah di indonesia, jadi jangan kuatir untuk anda yang tinggal jauh dari tempat kami. Ayo coba semua aneka rasa kripik pare, Tunggu apalagi? Jika anda bisa sehat dan enak buat apa enak tapi gak sehat?? Yuk hubungi custemer kami di :
0895341396900