Cara Membuat Keripik Buah Pare

Cara Membuat Keripik Buah Pare 

Cara Membuat Kripik Buah Pare

Cara Membuat Keripik Buah Pare | Banyak sekali makanan khas dari suatu daerah atau tempat yang dapat kalian jumpai jika berkunjung ke wilayah tertentu, nah pada artikel kali ini kita akan membahas makanan khas pada daerah boyolali, jawa tengah. Kota kecil yang berada di antara solo-semarang ini sangat terkenal dengan susu sapi murni dan abonnya, namun taukah anda bahwa di daerah ini juga terkenal dengan kripik yang terbuat dari buah pare. Buah pare merupakan buah yang memiliki rasa sangat pahit, tak heran jika tidak banyak orang yang menyukai buah ini, biasanya orang orang mengkonsumsinya dengan cara memasak tumis atau bahkan di campurkan dengan maskan daging atau mungkin di buat siomay. Bagi andayang tidak menyukai buah paria ini sangatlah di sayangkan sekali karena di dalam buah ini sebenarnya terdapat ribuan khasiat yang dapat anda miliki jika anda mengkonsumsinya.

Cara Membuat Kripik Buah Pare

Jika anda penasaran bagaimana keripik pare ini kali ini akan kita bahas bagaimana cara pembuatannya. Pertama tama marilah kita siapkan buah pare yang masih hijau segar, janagan yang matang tau berwarna kuning karena nanti jika di goreng kripik tidak bisa mengeras. 
Setelah buah pare telah siap segera kita cuci bersih kemudian kita potong potong tipis selayaknya kita membuat kripik. Cuci bersih dengan menggunkan air mengalir, tujuannya apa? Agar getah buah ini dapat hilang, karena getah tersebut yang mengakibatkan rasa pahit. Setelah di cuci dengan air mengalir sekitar setengah jam barulah kita siapkan tepung beras dan tepung terigunya di campur dengan kuning telur. Campurkan adonan dengan buah pare yang telah kita cuci tadi setelah itu barulah kita goreng menggunakan minyak yang banyak dan harus panas namun apinya kecil. Karena jika terlalu besar nyala apinya dapat membuat kripik parenya gosong. Setelah kira kira matang anda dapat mengangkat kripik buah pare tadi kemudian di hidangkan atau bisa di campurkan dengan berbagai macam rasa varian.

Cara Membuat Kripik Buah Pare

Namun sayangnya jika anda tidak bisa mencuci potongan buah pare tadi dengan benar rasa dari kripik ini sangatlah pahit, sehingga tidak banyak orang yang mengkonsumsinya. Sebuah trobosan terbaru dari kami untuk membantu anda menyiapkan cemilan yang enak dan sehat, keripik yang terbuat dari buah paria OM PARE. Cemilan yang satu ini berbeda, jangan anda bayangkan bagaimana rasa pahit yang terdapat dalam buah pare, namun cemilan ini memiliki aneka rasa yang dapat anda nikmati seperti rasa BBQ, ayam bawang, super pedas, keju, original, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari pada anda repot repot membuat sendiri alangkah baiknya jika kami sediakan secara instan kepada anda. Anda hanya tinggal memesannya kepada kami dan kami siap mengirimnya ke rumah anda. Untuk harga satu bungkus keripik buah pare kami sangatlah murah hanya 10.000 rupiah anda sudah dapat mencicipinya. Selain itu buah pare kami di budidayakan secara organik oleh petani kami sendiri, sehingga sangat aman untuk kesehatan anda. Jika anda ingin belajar cara budidaya buah pare
Untuk pemesanannya anda hanya tinggal menghubungi custemer service kami yang siap melayani anda 24jam non stop di :


SMS/ WA : 082234461406