Jual Kripik Pare Di Surabaya | 0895341396900

Jual Kripik Pare Di Surabaya | 0895341396900 


Jual Kripik Pare Di Surabaya | 082234461406

Jual Kripik Pare Di Surabaya | 0895341396900 Buah pare atau yang sering di sebut buah paria merupakan buah yang tidak begitu banyak orang menyukainya, selain dari rasanya yang pahit juga karena buah ini memiliki bentuk yang bintik bintik dan aneh menurut saya. Namun taukah anda bahwa buah pare ini memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk tubuh kita, terutama bagi orang yang ingin diet secara alami. Karena salah satu nutrisi di dalamnya mampu memecahkan lemak menjadi air sehingga dengan mudah keluar dari dalam tubuh kita. Namun sangat di sayangkan banyak orang yang tidak menyukai buah ini hanya karena rasanya tadi. Bagi anda yang ingin memanfaatkan kandungan yang terdapat dalam buah pare anda sekarang dapat mencoba mengkonsumsinya tanpa takut rasa pahit.

Kami berikan alternatif dari penemuan kami yaitu kripik buah pare. Kripik buah pare merupakan cemilan masa kini, karena cemilan ini sangat sehat dan enak jika di konsumsi.
Kripik buah pare kami tidak memiliki rasa pahit sama sekali sehingga cocok di konsumsi oleh berbagai kalangan umur, mulai dari yang tua hingga dewasa. Kripik buah pare kami memiliki merek dagang OM PARE yaitu kripik pare nomer satu di Indonesia bahkan di dunia. Om pare terbuat dari buah pare yang kami tanam di kebun kami sendiri sehingga sangat terjaga kealamiannya dan kesehatannya, kami pun menanam dengan mengguanakan sistem organik sehingga bebas dari bahaya pestisida kimia.
Kabar terbaiknya sekarang kripik buah pare om pare ini dapat anda nikmati di Surabaya kota para pahlawan. Kami siap mengirim kripik buah pare kami ke berbagai tempat di Indonesia. Termasuk di dalamnya di surabaya tercinta dan juga jual kripik pare di bandung. Kami juga berikan harga yang sangat murah untuk anda, terutama bagi anda yang ingin menjadi grup resseler kami maupun dropship. Kami berikan harga yang sangat murah di bandingkan di pasaran. 

Untuk pemesanan anda dapat menghubungi kami di 0895341396900 maka custemer service kami akan dengan siap membantu anda. Mulailah beralih ke makanan yang sehat dan terjamin seperti kripik buah pare kami. Tunggu apalagi sayangi diri anda dan kluarga anda mulai dari makanan yang anda makan. Hubungi kami di 0895341396900