Keripik Pare Salah Satu Oleh Oleh Khas Semarang

Keripik Pare Salah Satu Oleh Oleh Khas Semarang WA : 0895341396900 

Keripik Pare Salah Satu Oleh Oleh Khas Semarang

Oleh-Oleh Camilan Khas Semarang

Apakah anda sedang berkunjung di Semarang? Dan mencari oleh oleh menarik khas semarang. Salah satu kota di jawa tengah yang sekaligus menjadi ibu kotanya jawa tengah ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Banyak sekali tempat tempat wisata yang dapat di kunjungi oleh anda. Seperti kota lama, tugu muda sebagai peninggalan para pahlawan hingga ketempat tempat wisata kuliner yang ada di semarang. Berbicara mengenai wisata kuliner yang ada di semarang sangatlah banyak, memang semarang terkenal dengan wisata kulinernya yang memanjakan lidah anda, pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai beberapa makanan yang dapat di jadikan oleh oleh khas semarang untuk keluarga anda dirumah, yang pasti yang bisa awet dan tahan lama di dalam perjalanan menuju kota asal anda.
Oleh Oleh Khas Semarang Keripik Pare

Macam Macam Oleh Oleh Khas Semarang

1.    Lumpia
Banyak sekali orang yang menyebut bahwa semarang adalah kota lumpia, lumpia sendiri merupakan makanan berjenis cemilan atau gorengan yang di gulung kemudian didalamnya terdapat rebung maupun daging, kemudian di goreng. Yang pasti rasanya sangatlah menggoda di lidah anda. Untuk makanan yang satu ini anda dapat membelinya di toko oleh oleh khusus semarang yang dapat anda jumpai di sepanjang jalan perkotaan di semarang.

2.    Wingko Babat
Berikutnya oleh oleh khas semarang yang patut anda coba adalah wingko babat, jenis makanan yang banyak di jual di semarang ini memiliki keawetan hingga 10 hari sehingga sangat aman di bawa perjalanan jauh. Tak heran banyak sekali orang yang membeli oleh oleh khas semarang ini untuk di bawa ke rumah mereka. Apalagi harga yang di tawarkan sangatlah murah sekali mulai dari 20.000 untuk setiap kotak wingko babat dengan rasa gurih bercampur manis, yang pastinya sangat cocok di lidah anda para pecinta kuliner khas daerah. Wingko babat ini sudah ada semenjak dahulu, sehingga tidak heran apabila cemilan ini menjadi makanan khas yang ada di semarang. Belum lengkap rasanya apabila anda sedang berkunjung ke semarang namun belum mencicipi cemilan yang satu ini.

3.    Bandeng Presto
Dengan banyaknya tambak yang ada di pesisir laut di semarang membuat para petani ikan bandeng memproduksi jenis bandeng presto yaitu bandeng yang dapat di konsumsi dengan durinya tersebut sebagai oleh oleh khas ibu kota jawa tengah. Bandeng presto merupakan jenis bandeng yang di masak dengan tekanan tinggi dan di campur dengan bumbu bumbu dari nenek moyang sehingga sangat nikmat di konsumsi, terlebih sebagai oleh oleh sanak family anda di rumah. Tak heran mengapa di semarang terkenal sebagai penghasil bandeng presto terenak di Indonesia. Apabila anda sedang jalan jalan ke semarang jangan lupa berburu bandeng presto ini sebagai oleh oleh dari semarang. Namun sayangnya jenis oleh oleh ini hanya mampu bertahan hingga 3 hari saja, mengingat bahan produksinya adalah ikan segar.
Baik lumpia, wingko babat maupun bandeng presto mungkin sudah pernah anda cicipi, kali ini kami akan lebih mengulas mengenai salah satu oleh oleh khas semarang yang terbaru dan unik tentunya.

Pusat Oleh Oleh Khas Semarang

4.    Keripik Pare
Jangan kuatir apabila anda sedang mencari oleh oleh khas semarang yang tahan lama dan juga enak, anda sepantasnya mencoba cemilan yang satu ini yaitu keripik pare. Bukan semarang namanya apabila tidak menghasilkan jenis makanan terbaru untuk membuat para wisatawan datang sekaligus mengenalkan keindahan semarang. Di akhir akhir ini pemerintah daerah sudah meluncurkan dan memastikan keripik pare menjadi salah satu cemilan khas yang ada di semarang.

Buah pare bisanya terkenal dengan rasa pahit yang di milikinya, bukan hanya itu saja tidak banyak orang yang menyukai rasa pahitnya tersebut, namun kini telah ada produk unggulan terbaru yang menampilkan kenikmatan keripik yang terbuat dari buah pare alami. Dengan pengolahan yang tepat buah pare yang bisanya berasa pahit kini telah berubah menjadi cemilan yang bercita rasa tinggi, dan bukan hanya itu saja cemilan ini juga memiliki berbagai  rasa varian yang bisa anda coba di anataranya adalah rasa original, rasa pedas, rasa balado, rasa keju dan masih banyak lagi.
Para pemburu serta penikmatnya biasanya kaum wanita yang ingin tamil cantik dan sehat namun masih bisa nyemil, karena keripik pare ini bukan hanya enak namun juga sehat. Terbuat dari buah pare pilihan yang ditanam menggunakan sistem pertanian organik sehingga bebas pestisida kimiayang dapat membahayakan tubuh kita.

Dengan pengolahan yang tepat inilah yang membuat rasa pahit yang terkadung di dalam buah pare menjadi hilang sehingga enak dan juga awet di simpan hingga tiga bulan, padahal dalam produksinya keripik pare ini tidak menggunakan bahan pengawet sama sekali.
Tak heran lagi mengapa keripik pare sangat cocok di gunakan menjadi oleh oleh khas semarang yang enak dan terjamin. Bukan hanayamenjadi oleh oleh saja, cemilan buah pare ini juga sangat cocok menjadi cemilan tiap hari karena mengandung ribuan manfaat bagi tubuh kita, selain itu juga dapat di gunakan sebagai makanan pendamping diet anda. Buah pare sendiri juga mengandung zat yang berfungsi memecah gumpalan lemak menjadi air sehingga dapat mudah larut dala keringat anda.

Salah satu produsen keripik buah pare di kota semarang adalah OM PARE, ya om pare merupakan salah satu merek cemilan dari buah pare yang paling terkenal. Banyaknya pembeli sekaligus resseler yang memburu keripik buah pare ini membuat pihak om pare menjualnya secara online, sehingga para wisatawan yang berjalan jalan di semarang tidak perlu repot repot mengantri untuk membeli kemudian membawanya kedalam mobil lalu di bawa sebagai buah tangan, cukup anda memesannya saja maka barang akan di kirim ke rumah anda.
Bukan hanya itu saja bagi anda yang tidak dapat berkunjung ke semarang anda juga dapat menikmati cemilan sehat ini dengan cara membeli langsung secara online. Bahkan pengirimannya pun hingga ke luar negeri.

Jual Oleh-Oleh Khas Semarang Online

Untuk pemesanan anda dapat membelinya melalui Wa/sms dengan nomor 0895341396900

Untuk harga yang di tawarkan oleh om pare bagi para konsumen sangatlah murah mengingat banyaknya para konsumen yang ingin membeli keripik pare kami, bukan hanya itu saja kami  juga membukak peluang usaha bagi anda yangingin bermitra dengan kami dan menjadi resseler kami di kota anda, jadi apabila ada yang ingin membeli oleh oleh khas semarang di kota anda mereka akan membelinya melalui anda tentunya. Namun sayangnya kami hanya membukak pendaftaran reseler untuk 2orang saja di masing masing kota, jadi segeralah mendaftarakan diri anda untuk menjadi mitra bisnis kami dan dapatkan kesempatan emas ini. Bagaimana caranya??

Untuk menjadi pembeli maupun mitra kami silahkan hubungi kami di nomor dibawah ini

WA/SMS : 0895341396900