Jual Kripik Pare Sehat Dan Enak Dengan Harga Murah

Jual Kripik Pare Sehat Dan Enak Dengan Harga Murah

Jual Kripik Pare Sehat Dan Enak Dengan Harga Murah

Jual Kripik Pare Sehat Dan Enak Dengan Harga Murah | Pare merupakan salah satu buah yang sangat tidak di sukai masyarakat karena rasanya yang pahit, buah pare atau sering di sebut paria ini memang biasanya hanya di pakai untuk campuran masakan atau di tumis saja. Namun sebenarnya banyak sekali manfaat yang bisa kita dapat dari buah ini, salah satunya adalah untuk menurunkan kadar gula darah dalam tubuh, pengikat radikal bebas dalam tubuh manusia, untuk obat penyembuhan masalah kulit dan untuk diet bagi anda wanita yang suka menurunkan berat badan.

Ada kabar gembira untuk kita semua, sekarang telah hadir produk dari kami yang terbaru Om Pare, apa itu om pare? om pare adalah kripik gurih dan enak serta sehat yang terbuat dari buah pare asli, dan di tambah dengan rempah rempah pilihan serta di goreng dengan minyak goreng alami yang membuat kripik ini memliki rasa yang tidak pahit. Om pare hadir untuk anda yang suka nyemil namun takut memiliki badan berlemak, justru dengan mengkonsumsi kripik pare kami membuat badan anda sehat dan langsing, nah untuk anda yang sedang menjalankan program diet kami lah solusi anda. Kripik paria Om pare hadir dan memiliki rasa yang beraneka macam untuk anda di antaranya :
  • Keju
  • Original
  • Sapi panggang
  • Lada hitam
  • Cabai pedas
Tunggu apalagi segera pesan selama stock masih ada, kalau anda bisa ngemil enak tapi sehat untuk apa ngemil yang gak sehat?? Untuk anda yang mau mengkonsumsi kripik pare kami kami menjualnya dengan harga yang sangat murah cukup dengan Rp 10.000 saja anda sudah bisa mencicipi kripik pare kami. Dapatkan harga khusus untuk anda yang membeli di atas 10 bungkus. 
Anda juga bisa jual kripik pare ke teman teman anda atau sebagai oleh oleh tentu saja dengan harga yang miring dari kami. Segera hubungi custemer service kami di 

0895341396900